Berita Terbaru

9 Kualitas Pria Yang Di Sukai Wanita



FarronNewsOpini Hubungan - Jujur banyak sekali dari kita yang mencintai pasangan dan selalu bilang "fine" apapun akan dilakukan bersama tapi kita perlu juga keyakinan ekstra bahwa dia adalah orang yang paling tepat buat kita. dengan menperhatikan Dia lebih maka kita bisa menyadari kualitas-kualitas baik yang ada dalam dirinya. 

Nah, di artikel ini akan menuliskan 9 kualitas laki-laki yang di sukai wanita. tanyakan kepada dirimu sendiri:" apakah pasanganmu memiliki salah satu atau beberapa di antaranya? " atau bagi kalian para laki-kali bisa juga membaca artikel ini untuk melihat apakah di dalam diri-mu sudah ada kualitas yang disukai wanita?

1. Laki-laki yang Selalu Siap Mengulurkan Tangannya untuk Membantumu


Sebenarnya bagi para laki-laki, mencintai sebenarnya jauh lebih mudah akan tetapi Cinta tidak semudah itu. Cinta berarti soal perhatian dan kepedulian. Seorang laki-laki tidak akan rela melihat pasangannya kesusahan. Sebisa mungkin, dia akan berusaha membantu cewek yang dicintainya.

Ketika repot dengan skripsi, saat harus pindah kost, dan banyak hal yang kurang menyenangkan yang sukses kamu lewati berkat campur tangannya. Seringkali, Telepon atau pesan singkat darimu bisa tiba-tiba mengirimnya ke depan pintu rumahmu ketika kamu sangat butuh dia.

2. Dia Melihat Lebih dari Apa yang Kamu Tampilkan di Luar


Ketika Dia melihatmu, kamu tahu dia tidak hanya sedang mengagumi wajahmu atau moleknya tubuhmu. Ada kehangatan dan ketulusan dalam cara ia memandang. Tidak harus mesra — tidak pula harus lekat-lekat sampai kamu takut sendiri.

Dia mungkin tidak akan selalu bertanya bagaimana kabarmu, apa yang kamu lakukan sepanjang hari, atau apakah kamu sudah makan malam. Tapi memandang matanya membuatmu mengerti bahwa kamu bisa menceritakan pada dia tentang apa saja — bahkan walaupun dia tidak bertanya. Tatapan matanya menguatkanmu; meyakinkanmu bahwa dia ingin mendengarkan cerita-ceritamu.

3. Dia Berani Berkomitmen



Sejak kecil, kita selalu dinasihati bahwa cowok adalah “buaya” yang tak pernah puas. “Kalau dikasih apapun, pasti mau!”. Dengan begini, cowok-cowok sebenarnya berada di atas angin untuk berselingkuh. Seolah-olah memang sudah “kodrat” mereka untuk selalu mencari. Seolah-olah kelaki-lakian mereka dibuktikan dengan mampu menaklukkan banyak hati.

Karena itu, komitmen seorang laki-laki untuk tinggal di satu hati adalah hal yang langka. Dengan berkomitmen bersamamu, sebenarnya ia sedang melepaskan segala sesuatu untuk berselingkuh yang diberikan masyarakat padanya. Bukankah itu hal yang istimewa?

4. Dia Tidak Takut untuk Bermimpi


Seorang cowok yang pantas kamu pertahankan adalah dia yang tidak berharap mimpinya jadi kenyataan, tapi dia mencoba berusaha untuk meraihnya.

Seperti Kamu ingat, dia pernah bercerita tentang mimpinya keliling dunia dan membangun sekolah di daerah-daerah pedalaman Indonesia. Kadang di satu sisi mimpinya terdengar absurd, tapi di sisi lain bisa membuatmu bangga. 

Kamu melihat dia berusaha untuk memperolehnya. Kamu pun sadar bahwa yang pantas dihargai adalah usaha yang dilakukanya untuk meraih mimpinya sambil melanjutkan kehidupannya.

5. Wanita menyukai Pria yang Rajin Olahraga


Sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga, terlebih bagi buat para cowok. Rutinitas yang padat mengharuskan tubuh para cowok selalu dalam kondisi prima.

Banyak sekali kegiatan yang dilakukan seperti Kuliah atau kerja. mulai dari begadang nonton sport, nongkrong bersama teman-teman. Ketika dia menambahkan olahraga dalam daftar kegiatannya, berarti Dia menyadari pentingnya memelihara kesehatan.

6. Dia Pintar Tanpa Bersikap Menjadi Seperti Guru.


Salah satu yang membuat seorang cowok terlihat menarik adalah ketika dia punya otak yang cerdas. Dia peka terhadap berbagai hal yang terjadi di sekitarnya. Bisa berpikir kritis dan lugas menyampaikan pemikiran-pemikirannya yang kadang cenderung unik. Dia tidak sombong, pun ingin terlihat lebih pintar daripada kamu.

Kelebihan berupa otak yang cerdas bisa membantunya meraih masa depan yang lebih baik, soal pendidikan atau pekerjaan misalnya. 

Jika kelak dia benar-benar menjadi pendampingmu hingga ke jenjang pernikahan, tentu akan sangat beruntung punya suami yang pintar. Anak-anakmu pun akan mendapatkan pelajaran-pelajaran terbaik dari ayahnya.

7. Dia yang Bisa Membuatmu Tersenyum Bahagia



Bukan hubungan yang kaku atau dibuat-buat, kalian menjalani kisah kasih yang santai dan apa adanya. Banyak hal yang bisa dibagi berdua dan sangat jarang kalian merasa bosan.

Sifatnya yang humoris adalah salah satu yang membuatmu betah berlama-lama bersamanya. Dia selalu punya cerita-cerita lucu yang bisa dibaginya padamu. 

Cerita tentang masa kecil atau teman-teman SMA-nya bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak. Bersamanya, kamu menikmati kebahagiaan yang sederhana, hanya dengan tersenyum dan tertawa.

8. Saat Berbeda Pendapat, Dia Mempertimbangkan Sudut Pandangmu


Ketika memutuskan untuk pacaran, berarti kalian siap untuk belajar menyatukan perbedaan yang kalian punya. 

Dalam prosesnya, kamu akan sering merasakan betapa menyebalkannya berbeda pendapat dengan pasangan, berdebat, hingga akhirnya terpaksa bertengkar.

Namun, dia yang pantas kamu pertahankan tidak akan mudah tersulut emosinya hanya lantaran berdebat denganmu. Dia justru bisa bersikap bijaksana dan dewasa. 

Dia mau mendengar keinginanmu dan berusaha mengkompromikan perbedaan kalian. Dia tidak mesti setuju denganmu. Namun dia cukup dewasa untuk menghargai posisimu. Itu artinya, dia menghargaimu sebagai manusia.

9. Dia Menempatkanmu Sebagai Bagian Penting dalam Hidupnya



Setelah menemukanmu, dia tidak lagi menjalani hidunya sendirian. Ada kamu yang punya peranan penting dalam kesehariannya. Bahkan, dia akan melibatkanmu ketika harus mengambil keputusan-keputusa penting yang berkaitan dengan masa depannya.

Ketika mendapat tawaran melanjutkan kuliah di luar negeri, dia akan terlebih dahulu meminta pendapatmu. Mengajakmu berdiskusi tentang baik dan buruknya menerima tawaran itu hingga membicarakan imbasnya pada hubungan kalian. 

Kesempatan untuk melanjutkan pendidikan jelas sangat penting, tapi mempertahankan hubungannya denganmu bukan hal main-main baginya.

Kadang kita sering tidak bersyukur dan memilih untuk membandingkan pasangan kita dengan cowok lain. Akhirnya, kita justru menyesal karena kehilangan milik kita yang paling berharga. Jadi jika pacar kalian mempunyai kualitas diatas tolong di jaga baik-baik ya.

Tidak ada komentar