Berita Terbaru

7 Surga di Indonesia yang Keindahannya Nggak Kalah dari Maldives. Lebih Murah Lagi!


FarronNews - Travel - Maldives merupakan surga wisata yang jadi impian banyak orang dari seluruh dunia. Keindahan pantai dan pulau-pulaunya bikin pengen berlama-lama liburan di sana. Apalagi resort di atas airnya bikin mupeng banget saking indahnya. Hanya saja, harganya bisa sangat mahal. Puluhan juta rupiah harus disiapkan jika harus berlibur ke Maldives. Duh, mahal ya 🙁

Tenang aja, kamu yang tinggal di Indonesia punya banyak surga wisata yang bisa kamu nikmati pesonanya kok. Nggak harus ke Maldives yang mahal banget itu. Nah, kali ini saya bakal memberikan referensi tempat wisata ala Maldives di Indonesia. Keindahannya jangan ditanya, pokoknya indah banget deh. Yuk simak aja.

Pantai Ora di Maluku sering dijuluki Maldives dari Indonesia. Cocoknya buat bulan madu sih ya…


Keindahan Pantai Ora yang berada di Pulau Seram yang populer dengan resort terapungnya sering disebut sebagai Maldivesnya Indonesia. Meskipun secara kasat mata tampak berbeda karena di Maldives hampir tidak ditemui perbukitan. Buat kamu yang mau bulan madu, cocok banget kamu datangi bersama pasangan.

Pulau Bawah Anambas adalah primadona pariwisata yang kini sedang menebarkan pesonanya. Indahnya pantai dan pulau bikin betah liburan ke sana


Pulau Bawah yang berada di Kepulauan Anambas, Provinsi Kepulauan Riau ini memang bagaikan surga tersembunyi yang tak banyak diketahui orang. Berlibur di sana seolah berada di pulau pribadi, eksklusif dan terasa istimewa. Ya meskipun menuju ke sana butuh efforth lebih, tapi percaya deh biaya ke Pulau Bawah jauh lebih murah dari Maldives. Hehehe.

Pulo Cinta di Gorontalo jadi kembarannya resort-resort di Maldives sih. Villa terapung dengan pasir putih begini ya Maldives banget


Pulo Cinta ini merupakan pulau buatan dengan resort yang mengagumkan di tengah perairan. Jembatan penghubungnya berbentuk lambang cinta dan menyambung ke villa terapung di atas air. Buat kamu yang ingin merasakan sensasi menginap di villa terapung di tengah laut ala Maldives, ke Pulo Cinta aja udah cukup.

Kepulauan Derawan jauh lebih lengkap dari Maldives. Kamu bisa bertemu penyu, ubur-ubur tanpa sengat dan juga pasir timbul. Kombinasi yang sulit ditemukan di Maldives


Derawan adalah surga pariwisata di Kalimantan yang nggak kalah indahnya dengan Maldives, bahkan jauh lebih indah karena paket lengkap. Kamu bisa menikmati bawah laut yang aduhai, pantai pasir putih yang memanjakan mata, penyu hijau, hingga ubur-ubur tanpa sengat. Menang Derawan deh ketimbang Maldives, hehehe.

Pulau Sombori, Little Raja Ampat di Sulawesi, pesona pulau-pulau yang berjejer sungguh memanjakan mata…


Pulau Sombori berada di Provinsi Sulawesi Tengah, dan sering disebut Little Raja Ampat bersama Pulau Labengki. Pantas saja disebut demikian, pantai berwarna bening biru tosca dengan bukit-bukit karang menjulang yang indah. Kalau ke sana jangan lupa datang ke rumah nenek, sebuah rumah kayu di atas pantai yang epik banget.

Misool Eco Resort di Raja Ampat adalah hotel bernuansa surgawi yang air lautnya bisa langsung diceburin. Jangan kaget kalau banyak ikan dan terumbu karang indah di sana


Raja Ampat bisa dibilang sebagai surganya bawah laut. Terumbu karang warna warni, ikan beraneka rupa hingga pantai-pantai yang aduhai membuat destinasi ini harus dikunjungi setidaknya seumur hidup sekali. Di Misool Eco resort ini jauh lebih indah dibanding Maldives. Nggak percaya, buktiin aja ya!

Pantai Ngurtafur di Kepulauan Kei, Maluku Tenggara ini punya pasir timbul yang sangat panjang lho. Ya jauh lebih keren dibanding pasir timbul di Maldives yang kecil-kecil. Hehehe


Pantai Ngurtafur punya pasir timbul yang sangat panjang, kurang lebih 2 km. Di sana kamu bisa berjumpa puluhan burung pelikan, melihat penyu belimbing dan berlarian di sepanjang pantai putih nan sangat lembut. Ini mah jauh lebih keren ke mana-mana dibanding pasir timbul yang selalu jadi andalan Maldives.
Jadi, Indonesia sejatinya nggak kalah sama Maldives. Bahkan biayanya jauh lebih murah. Nah, kalau kamu belum punya banyak duit untuk menginap di Maldives, lebih baik kamu coba datang ke 7 surga di Indonesia itu dulu deh. Sama kok kerennya…

1 komentar:

  1. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 8 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)Seni99(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388
    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    Agen Poker
    Agen Poker Online
    Agen Poker Terpercaya
    Poker Online
    Agen Aduq
    Agen Domino99
    Agen DominoQQ
    Agen BandarQ
    Agen Sakong
    Agen Capsasusun
    Agen Bandar66

    BalasHapus