Berita Terbaru

90% Cowok Menyimpan Ketakutan Akan Hal Ini



FarronNews - LifeStyle - Banyak sekali wanita yang mengira cowok itu kuat dan tegar tapi cowok itu sama seperti wanita. Mereka mempunyai hati dan kekhawatiran yang tidak jauh berbeda dengan wanita. Saya kasih tahu ya Sist, cowok tuh sebenarnya menyimpan ketakutan dan kekhawatiran akan beberapa hal seperti dibawah ini:


1. Bentuk tubuh yang nggak ideal.



Sejak remaja, yang kita tahu hanya cewek yang khawatir dengan bentuk tubuhnya. Takut kelihatan chubby, takut kelihatan gendut dll. Karena itu cewek merasa perlu terus berolahraga untuk membuang lemak tubuhnya.

Sementara cowok? Lebih sering cuek dan acuh tak acuh dengan hal ini. Padahal sebenarnya cowok juga khawatir dengan hal tersebut. Diam diam mereka juga membandingkan tubuhnya dengan model yang ada di majalah. Mereka pun pergi ke Gym buat olahraga. Mereka khawatir ada yang iseng bilang kalau perutnya nggak rata lagi.

2. Dompet Tipis.



Uang merupakan salah satu ketakutan terbesar para cowok. Cowok ditakdirkan untuk mencari nafkah. Mereka rela nggak punya pacar asal bisa terus mencari uang.

Padahal selain uang, cewek juga butuh perhatian dan kepedulian. So buat agan yang terlalu sibuk buat cari uang dan melupakan pasangannya, jangan salahkan cewek jika agan ditinggalkanya.

3. Tinggi Badan



Salah satu kriteria "cowok ideal" adalah cowok yang tinggi. Buat cewek yang memakai kriteria ini, maka cowok pendek mempunyai kesempatan lebih sedikit untuk mendapatkan pasangan. Meski nggak semua cewek mempermasalahkan hal ini, namun cowok akan merasa minder jika Cewekny lebih tinggi.


4. Kena Tikung



Cowok juga punya cemburu lho Sist, meski kecemburuannya nggak seperti saat cewek sedang cemburu. Saat Sista cerita tentang teman cowoknya, biasanya cowok akan pasang radar siaga. Mereka akan mencari info tentang siapa yang sista ceritakan. 
Supaya ketakutan ini hilang,

5. Sedikit Pengalaman Pacaran.




Image "Cowok Macho" itu keren udah sejak lama melekat dalam fikiran semua orang. Jadi cowok macho bisa jadi sebuah mimpi buruk karena sulit untuk diraih. Karena itu kadang cowok berbohong untuk kelihatan macho. Misalnya aja dengan menyebutkan jumlah mantan mantan nya. Agar kelihatan punya banyak pengalaman dalam hubungan kasih. 

Jangan takut salah Gan. Jujur dengan semuanya akan membuat Agan lebih baik lho. Nggak perlu berbohong hanya agar kelihatan macho.

6. Rambut.



Seperti halnya cewek, rambut juga menjadi perhatian para cowok. Gimana kalau rambut jarang atau botak? emoticon-Takut (S)
Demikian juga bulu yang ada di tubuh. Sedikit bulu macho ga ya? Kebanyakan bulu malah bikin hororkah? emoticon-Ngacir Tubrukan Buat sista, hati hati ya menyinggung masalah ini. Bisa bikin hubungan ente berdua jadi kaca


7. Diet.



"Aku lagi diet nih Yang" Kalimat ini seringkali diucapkan oleh cewek. Namun bukan berarti cowok nggak diet lho. Cowok juga menjaga pola makan dan asupan gizi mereka. Cowok juga perlu hidup sehat. Namun jarang mereka ungkapkan tentang Dietny.

8. Mantannya Pacar.



"Mantannya cewek berapa ya? Siapa aja mereka?" Cowok juga terkadang merasa khawatir tentang hal ini. Dia khawatir kalau nggak bisa jadi lebih baik buat ceweknya.

Yang mesti cewek lakukan adalah meyakinkan bahwa masa lalu adalah masa lalu. Nggak ada hal yang perlu dicemaskan tentang hal hal tersebut.

9. Mengekspresikan Perasaan Secara Terbuka.



"Jangan nangis! Cowok nggak boleh cengeng". Hal ini yang sering diajarkan oleh orang tua kita waktu masih kecil. Orang tua ingin anaknya terlihat kuat dan bisa menjaga keluarganya. Karena itu lah cowok lebih sering memendam perasaan mereka. Mereka nggak mau terlihat lemah jika menunjukkan perasaan yang sebenarnya. 

Sumber : Kaskus


Tidak ada komentar