Berita Terbaru

Menang Besar, City Sanjung De Bruyne



FarronNewsBola - Penampilan bagus Kevin de Bruyne bersama Manchester City membuat Gabriel Jesus terpukau. Menurutnya, de Bruyne mampu memberikan kualitas berbeda di timnya.

Gelandang timnas Belgia itu bermain apik saat The Citizens bersua Stoke City pada pekan kedelapan Premier League, di Stadion Etihad, Sabtu (14/10/2017). Bermain sejak menit awal, akurasi umpan De Bruyne mencapai 88 persen.

Koeman Jawab Rumor Tangani Timnas Belanda Dia pun menjadi kreator gol Gabriel Jesus pada menit ke-55 dan Leroy Sane menit ke-62. Man City akhirnya menyudahi laga dengan kemenangan 7-2.

Lima gol City lainnya dicetak Gabriel menit ke-79, Raheem Sterling menit ke-19, David Silva menit ke-27, Fernandinho menit ke-60, dan Bernardo Silva menit ke- 79. Sementara itu, Stoke hanya mampu membalas lewat Mame Biram Diouf (44') dan gol bunuh diri Kyle Walker (47').


"Saya sangat senang dan bahagia bisa bermain dengan pemain level tinggi seperti De Bruyne. Kami semua merasa beruntung dia bisa berada di Manchester City," ujar Gabriel.

"Kami telah bekerja keras dan menghadapi setiap pertandingan untuk menang dan mencetak banyak gol. Kami sangat senang dengan permainan kami," lanjutnya.

Sejauh ini, Kevin De Bruyne telah mencatatkan 100 penampilan dan menorehkan 25 gol plus 43 assist bersama City. Kontribusi De Bruyne juga membawa City masih bercokol di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 22. 

sumber : liputan6

Tidak ada komentar