Berita Terbaru

5 Hal Yang Ada di Pantai-Pantai Dubai

5 Hal yang Ada di Pantai Dubai
5 Hal yang Ada di Pantai Dubai
FarronNews - Travel - Dubai adalah satu dari tujuh emirat dan kota terpadat di Uni Emirat Arab (UEA). Terletak di sepanjang pantai selatan Teluk Persia di Jazirah Arab. Dubai sebernarya tempat yang gersan. Akan tetapi dengan teknologi super canggih, Dubai menjadi kota yang sangat ramah bagi para wisatawan yang berkunjung ke sini.

Salah satu destinasi wisata yang paling sering di kunjung di Dubai adalah pantainya. Bagaimana tidak? jika kalian berkunjung ke pantai-pantai di Dubai, ada banyak hal yang berbeda dengan pantai lainnya yang tidak akan kalian temukan di tempat-tempat lain : 

Penasaran hal apa yang sangat berbeda antara pantai-pantai di dubai dengan pantai lainnya? yuk dilihat 5 Hal Yang Ada di Pantai-Pantai dubai :

1. Pantai di Dubai Ber-AC


Terletak di wilayah gurun, pada dasarnya Dubai memang bersuhu panas. Namun hal ini tak menjadi halangan untuk membangun hotel di sekitar pantai, tempat wisatawan berjemur. Dibuatlah teknologi canggih untuk mengurangi hawa panas yang dirasakan oleh para tamu hotel yang ingin berjemur di pantai.


Pantai di Dubai Ber-AC

Pantai di Dubai Ber-AC

Sebenarnya AC di pantai ini bukan seperti AC yang berada di dalam ruangan, melainkan sebuah Alat pengontrol panas pasir pantai, dengan Alat ini kalian berjalan dipasir dengan tapak kaki tetap akan merasakan pasir pantai yang sejuk. Hal ini terjadi karena di sekitar pantai sudah terpasang pendingin.


2.Background Pantai di Dubai adalah Gedung-Gedung Tinggi

Kalau di Negara - Negara lain mungkin saat kalian berkunjung ke pantai mungkin kalian akan melihat bukit-bukit / rumah-rumah. namun hal itu tidak akan kalian temukan di Dubai. Jika kalian bersantai di tepi pantai di Dubai.  yang bisa kalian lihat adalah gedung-gedung pencakar langit.

Gedung Pencakar langit

Gedung Pencakar langit

3.  Ada Wi-Fi Bertenaga Surya Di Tengah-Tengah Pantai.

Pemandangan satu ini yang paling kalian tidak bisa kalian ketemui di mana-mana adalah Wi-fi gratis bertenaga surya ini. Teknologi yang modern dan maju di Dubai, sangat mungkin untuk kalian menemukan spot Wi-fi gratis di Dubai.

Wi-Fi Gratis di Dubai
Wi-Fi Gratis di Dubai

4. Di Pantai Dubai Terdapat Perpustakaan Buat Kalian Membaca Lho.

Wisatawan di Dubai maupun orang Dubai dikenal sebagai gemar membaca sambil santai di pantai. maka dari itu Pemerintah Dubai menciptakan sebuah perpustakaan pantai. dan uniknya buku ini tidak pernah hilang mungkin karena Wisatawan / orang Dubai mempunyai disiplin yang tinggi? 

Perpustakaan di Pantai
Perpustakaan di Pantai

5. Terdapat Banyak Sekali Unta.

Jangan Heran Jika Kalian berkunjung ke Dubai melihat banyak sekali Unta di jalan. yah itu sangat wajar namanya Dubai adalah salah satu kota yang berada di gurun pasir.


Terdapat Banyak Unta di Jalanan
Terdapat Banyak Unta di Jalanan

Tidak ada komentar