Berita Terbaru

5 Kebiasaan Aneh dari Orang-Orang Sukses

FarronNews - Inspirasi - Kita sering sekali mengatakan orang aneh karena mereka melakukan sesuatu yang berbeda dari yang biasa kita lakukan. Seperti Seth Godin yang memakai kaus kaki berwarna cerah tapi tidak serasi. Seragam kerja yang biasa di pakai oleh Steve Jobs adalah Baju TurtleNeck hitam dengan kombinasi celana jeans. Cobalah lihat sekeliling kalian dan kalian pasti melihat perbedaan nyata pada banyak orang sukses.


Kebanyakan Orang Wiraswasta tidak melihat saat mereka melihat orang sukses adalah kebiasaan yang mereka kembangkan sendiri. Leonard DaVinci tidur dua jam sekali dalam setiap interval empat jam. Charles Dickens hanya akan menulis dan tidur menghadap ke utara. Beberapa keanehan mereka adalah takhayul, tapi kebanyakan ada yang tidak, Inilah 5 kebiasaan Aneh dari Orang sukses.


Berpikir Mundur

1. Mereka berpikir mundur. Orang Sukses selalu mulai dari Finish, akan tetapi di pikiran kita telah diajari untuk mengambil satu langkah, kemudian berikutnya, dan berikutnya sampai kita tiba ditujuan kita atau goal kita. Tapi orang-orang sukses, seperti ilmuwan roket, benar-benar mendefinisikan dengan jelas hasil yang mereka inginkan lebih dulu, dan kemudian merekayasa balik langkah-langkah yang perlu mereka ambil untuk mencapainya.



2.Mereka suka mengulangi dan mengulanginya lagi. mereka selalu berulang kali, Jika kalian pernah melihat Gramophone, atau kalian belum pernah melihat sama sekali,(biasanyah muncul di film-film jadul). orang sukses ini biasanya selalu pikirkan "ulangi" atau "pengulangan". Orang-orang sukses tidak berhenti ketika mereka sukses, Ketik mereka berhasil, mereka akan mencoba mencari cara lain untuk mengulang kesuksesan itu.


Memotong Jalan

3.Mereka mengambil jalan pintas. Begitu orang sukses mengetahui bagaimana mengulang kesuksesannya, maka mereka mencari cara untuk mendapatkan yang sama tapi dengan lebih cepat, mudah dan murah. Biasanyah terdapat garis tipis antara sudut pemotongan dan kualitas pemotongan, Pastikan Kalian mengenali perbedaan antara dua itu.


suka berhenti

4.Mereka adalah orang yang berhenti. Kalian tahu tentang pepatah " Winners never quit and Quitters never win". Sebenarnya orang sukses bilang itu salah. Pemenang yang berhenti "banyak". Mereka memeliki mata yang tajam untuk apa yang tidak bekerja dan yang tidak mendukung garis finish (periksa nomor satu untuk itu). Begitu mereka mengidentifikasi hal yang menguras energi, uang dan sumber dari bisnis mereka, mereka akan memotongnya dengan cepat.


Sering berkata Tidak


5.Mereka berkata "tidak" lebih dari kata "iya". Kalian pasti berpikir cara terbaik untuk sukses adalah terlibat dengan banyak peluang bagus. itu salah. Orang-Orang sukses tahu peluang terbesar adalah yang tepilih dan terlindungi dari peluang besar lainnya. Mereka terus-menerus berkata "tidak" terhadap apapun yang tidak berhubungan dari segala sesuatu yang tidak mendukung satu kesempatan besar (peluang terbesar) yang mereka fokuskan. Jika tujuan kalian adalah menumbuhkan labu yang besar, maka menumbuhkan melon yang besar akan mengalihkan / mengganggu perhatian kalian. Jadi bijaklah dalam memilih peluang - peluang yang ada.

semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat buat kalian, jangan lupa di share ya. terima kasih atas kunjungannya.

Tidak ada komentar