Berita Terbaru

ini Dia 4 Manfaat Terapi Ikan

Terapi Ikan
Terapi Ikan
FarronNews - Tips - Ketika kalian mendengar kata Terapi "Ikan", apa yang terlintas di benak kalian? Mungkin sebuah terapi yang memakai metode cara baru bernama Terapi "Ikan".


Terapi "Ikan" ini adalah Terapi yang menggunakan Ikan sebagai medianya. hewan Ikan? benar selain untuk di pelihara di akuarium / di makan. Ikan bisa berfungsi juga sebagai Terapi tapi hanya Ikan tertentu seperti Ikan Garra Rufa dan Ikan Nilem, Terapi Ikan sudah ada dari ratusan tahun yang lalu oleh Turki, katanya saat jaman itu ada seorang pria yang kakinya luka tidak sengaja berendam di kolam air yang ada Ikan garra rufa dan ternyata lukanya sembuh.

Terus apa si yang bisa di dapatkan dari terapi Ikan? ini Dia 4 Manfaat Terapi Ikan yang bisa kalian dapatkan dalam sehari - hari.

 1. Menjaga Kesehatan Kulit


Menjaga kesehatan kulit kalian, kulit yang sehat itu seperti apa sih? tentunya kulit yang bebas dari sel kulit mati, nah ikan yang ada di gambar ini ikan garra rufa ini akan memakan sel - sel kulit mati kalian yang ada di kaki kalian, kalau sudah begitu, begitu kalian keluar dari kolam kalian merasa lebih nyaman, dan terasa lebih seger.

2.Mengurangi Bau Kaki


Terapi Ikan ini juga dipercaya bisa menghilangkan bau kaki kalian lho. kalau kalian merasa sering merasakan aroma di kaki kalian, maka cobalah terapi ikan ini dengan rutin sambil megganti kaus kaki kalian juga, supaya hasil lebih maksimal.

3. Menghilangkan Bekas Luka


Jika kalian mempunyai bekas luka di kaki, maka Terapi Ikan ini sangat cocok buat kalian coba, karena luka - luka yang kalian ada bisa sembuh setelah berendam di Terapi Ikan ini. akan tetapi memang tak bisa langsung sembuh karena Terapi Ikan ini akan mengigit kulit mati dan mengeluarkan enzim yang membentuk jaringan kulit baru agar luka tertutup.

4. Membuat Otot Kaki Lebih Nyaman


Kalian yang selama ini rutin bekerja pasti sering mengalami pegal karena terlalu lama berada di perjalanan, dengan Terapi Ikan ini, gigitan ikan akan membuat kalian merasa nyaman dan rileks karena gigitan ini langsung mengenai ujung saraf kaki kalian.

terima kasih telah berkunjung ke blog saya, sekian dan terima kasih :).

Tidak ada komentar