Berita Terbaru

Cara Melihat Apakah Pasanganmu Adalah Yang Terbaik Buat Kalian


FarronNews - Opini - Apakah kalian pernah berpikir di benak kalian kalau pasangan kalian adalah yang terbaik buat kalian yang akan senantiasa menemani kalian seumur hidup ? Ada hal-hal yang perlu kalian perhatikan juga lho. seperti jika kalian menikah dan mempunyai sebuah buah hati, kalian mau buah hati kalian bisa menjadi sosok yang berkembang dengan baik bukan? 
Karena itu, kalian harus bisa menjadi sosok yang bisa menjadi pelindung, pembimbing sekaligus teman yang membuatnya nyaman. maka dari itu memilih pasangan yang mempunyai kriteria itu sangatlah penting. yuk, di lihat apa saja tanda - tanda bahwa dia adalah pasangan yang baik buat kalian!

1. Dia Menjadi Lebih Kooperatif Dibandingkan Dulu


Setiap kita pasti mempunyai yang namanya EGOIS yah tidak bisa dipungkiri lagi baik kalian atau pasangan kalian pasti mempunyai sebuah aturan / prinsip hidup yang tidak bisa diganggu oleh siapapun. Misalnya sebagai wanita, kalian mau dia harus lebih pengertian. sebaliknya, sebagai laki-laki, kalian mau dia harusnya mengerti perasaannya yang selalu sabar menghadapi dia. 

Sebenarnya mempunyai prinsip dan sikap itu adalah hal yang tidak salah. asalkan kalian mempunyai titik temu yang bisa membantu kalian berdua. seperti selalu mendiskusikan apa yang salah atau menjadi pasangan yang kooperatif, Maka bisa jadi dia adalah pasangan yang terbaik buat kalian.

2. Dia Tidak Terlalu Baper dalam Bertindak.


Salah satu perasaan manusia yang paling sulit kita kendalikan adalah Emosi. Bahkan sering sekali walaupun dalam keadaan sadar kita ngga cukup kuat untuk menahan Emosi. banyak sekali orang yang melepas Emosi mereka dan mereka menyesali apa yang telah mereka perbuat.

Jika kalian melihat bahwa pasangan kalian adalah orang yang mampu mengendalikan emosinya, seperti tidak gampang marah karena melakukan kesalahan-kesalahan kecil yang menrusak prinsip dia. maka kalian cukup yakin bahwa dia bisa menjadi pasangan yang terbaik buat kalian.

3. Dia Akan Berpikir Dahulu Sebelum Mengambil Keputusan.


Sering Sekali disaat kita mempunyai masalah, kita suka mengambil keputusan dengan cepat tanpa memikirkannya terlebih dahulu. merasa bahwa yang terpenting adalah masalahnya cepat selesai, tanpa berpikir bahwa hal tersebut bisa menjadi boomerang buat diri kalian sendiri.

Jika pasangan kalian adalah orang yang selalu melihat situasi / mempertimbangkan sesuatu sebelum mengambil keputusan. maka kalian telah menemukan orang yang tepat untuk menjadi pasangan seumur hidup kalian.

Karena hal ini sangat berguna pada saat kalian menikah, karena banyak sekali keputusan yang akan terjadi pada kalian menikah seperti masa depan anak kalian dan kebutuhan kalian. tapi jika kalian merasa dia nggak punya banyak pertimbangan dalam mengambil keputusan, kalian harus berpikir-pikir lagi apakah benar dia adalah Pasangan Terbaik buat kalian?

4. Dia Bakal Memikirkan Kepentingan Bersama Melebihi Kepentingan Pribadinya.


Pasangan yang baik akan memikirkan masa depan buat kalian kedepannya. Butuh sebuah komitmen yang sangat kuat serta kerja sama diantara kalian berdua. karena kelak kedepannya kalian pasti membutuhkan biaya finansial, perhatian dan sang buah hati. karena itu kalian sebagai pasangan harus merelakan kepentingan pribadi kalian, dan mengutamakan kepentingan bersama kalian.

5. Saat Kalian Melihat Pasangan Kalian Sebagai Teman Seumur Hidup kalian.


Salah satu bahwa pasangan yang baik buat kalian adalah cara dia memperlakukanmu. Dia tidak hanya menganggapmu sebagai pasangan, tapi sebagai teman seumur hidup. Dia tidak akan sungkan-sungkan denganmu. dia akan membagikan keluh kesah, impian dan harapannya buat masa depan kalian. dan kalo perlu dia akan meminta pendapat kalian untuk mencari jalan keluar bersama.

6. Dia Selalu Bersyukur Dengan Apa yang Kalian Punya


Yang namanya kehidupan tidak ada yang bisa menjamin bahwa masa depan akan sesuai dengan rencana dan keinginan kita. Sering sekali kita sudah berusaha semaksimal mungkin, Tapi terkadang takdir justru sering berkata lain. 

Tapi jangan khawatir tentang itu, jika Dia sudah menerima dan mencintaimu kalian apa adanya. apapun yang terjadi di masa depan dia tidak akan pernah menyesali apa yang dia pilih. Dia akan tetap bahagia dengan apa yang sudah kalian punya, dengan kondisi apapun.

Demikian artikel ini saya bagikan so guys, apakah kalian sudah yakin kalau pasangan kalian adalah yang terbaik buat kalian??

Tidak ada komentar