Berita Terbaru

5 Manfaat Buah Naga Buat Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Naga
Manfaat Buah Naga
FarronNews - Kesehatan - Buah Naga atau yang disebut Nama Dragon Fruit adalah Buah ini berasal dari Meksiko, Amerika Tengah dan Amerika Selatan namun sekarang juga dibudidayakan di negara-negara Asia seperti Taiwan, Vietnam, Filipina, Indonesia dan Malaysia. Buah ini juga dapat ditemui di Okinawa, Israel, Australia utara dan Tiongkok selatan

Buah Naga adalah salah satu buah yang memiliki banyak manfaat untuk membantu mengatasi dan membantu mengobati berbagai penyakit. Mulai dari daging buah naga, batang buah naga, sampai dengan kulit buah naga juga memiliki banyak kandungan vitamin dan zat yang sangat bermanfaat buat tubuh kita. Dokter juga sangat merekomendasikan buah naga merah, sebagai buah yang di konsumsi setiap hari untuk penyembuhan suatu penyakit. yuk dilihat 5 Manfaat Buah Naga Buat Kesehatan Tubuh.

1. Mempunyai Vitamin C yang Tinggi

Mempunyai Vitamin C yang Tinggi

Mempercantik penampilan, dengan kandungan vitamin C nya yang tinggi, Buah Naga dapat membantu menjaga kesehatan kulit, bahkan buah dan kulitnya juga bisa digunakan sebagai bahan lulur.

2. Menyembuhkan Penyakit Diabetes

Mencegah Diabetes

Kebanyakan orang berpikir rasa manis Buah Naga Berasal dari Glukosa. tapi ternyata tidak mengandung glukosa sama sekali, maka buah naga ini dapat membantu mencegah / menyembuhkan penyakit diabetes kita.

3. Menjaga Kesehatan Jantung

Sayangi Jantung Kalian


Menurut Penelitian Buah Naga dapat membantu menjaga kesehatan jantung kita lho, karena kandungan vitamin B1, B2, B3, dan C yang terkandung dalam buah naga tersebut dapat menjaga kesehatan jantung kita.

4. Menurunkan Kadar Kolesterol

Menurunkan Kadar Kolesterol


Buah Naga mengandung vitamin B3 yang berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dan dapat menyembuhkan penyakit seperti batuk dan asma hingga dapat mengatasi tekanan darah tinggi.

5. Merawat Kesehatan Mata

Merawat Kesehatan Mata

Karena di dalam buah naga terdapat beta-Karoten yang dapat Merawat Kesehatan Mata kita lho guys.

Jadi tunggu apalagi guys? dengan 1 buah-buahan yang kalian cukup makan dalam sehari-hari dapat menambah banyak sekali manfaat dalam tubuh kalian. so jangan lupa dimakan yah guys Buah Naganya :).


Tidak ada komentar