Berita Terbaru

Traveling 3 Hari Ke Thailand Cukup Dengan 2 Jutaan


FarronNews - Travel - Kalian pengen jalan-jalan ke luar negeri tapi gak pengen keluar biaya terlalu banyak? Soal tempat tujuan luar negeri, budget pasti jadi faktor utama buat traveling. nah tapi soal traveling luar negeri, mungkin Thailand yang paling bagus diantara yang lain. karena terdapat sejumlah penerbangan langsung dari Jakarta ke Bangkok. Dari sini, kalian bisa mendapatkan berbagai destinasi wisata favorit di Thailand ini, termasuk Pattaya, kota pantai yang terkenal di seluruh dunia ini.

Bagi Kalian yang pengen tau gimana caranya Traveling murah ke Thailand? Silahkan dilihat artikel yang ada di bawah ini :

1. Pastikan kalian mencari tiket pesawat dari jauh-jauh hari

Mungkin dari semua yang paling terberat untuk keluar negeri adalah biaya tiket pesawat yang membawa kita ke tempat tujuan. Makanya, kalian mesti berburu tiket promo dari jauh-jauh hari itu wajib hukumnya. Kalo perlu, kalian harus berlangganan "email newsletter" dari maskapai terkait biar informasi tiket promo bisa langsung masuk ke emailmu.

2. Gak perlu khawatir tentang penginapan, banyak penginapan murah di pusat kota.


Dengan Bugdet yang terbatas, penginapan juga harus tentu yang murah, dong. Soal ini kalian gak perlu kuatir karena bangkok memiliki banyak sekali Hostel ataupun Hotel Murah yang terletak di pusat kota dan dekat dengan tempat-tempat wisata. Tarif per malamnya pun sangat murah dengan uang sekitar Rp.98.000 / malam saja kalian sudah bisa dapat lho di Thailand..

3. Soal Makanan kalian tidak perlu khawatir, Kalian bisa menikmati makanan Thai Street Food yang murah meriah.

Di Thailand, Kalian gak perlu khawatir soal makan. Makanan yang dijajakan di kaki lima alias Street Food sangat cocok di lidah orang Indonesia. Tapi, ada satu tantangan yang bakal kamu hadapi, yaitu menemukan makanan halal, karena umumnya masakan Thailand rata-rata mengandung babi. Harga makanan di sana berkisar antara 20-40 baht atau sekitar kurang lebih 8000 saja kalian sudah bisa kenyang.

4.Pengen keliling kota atau ke tempat wisata? Pake Transportasi umum aja.

Beda dengan Bali yang moda transportasi umumnya kurang memadai, Bangkok punya sejumlah alat transportasi umum yang bisa kamu andalkan jika ingin mengeksplorasi kota atau mengunjungi tempat-tempat wisata di sekitar Bangkok.

SkyTrain atau BTS adalah salah satu transportasi umum di Bangkok yang memiliki jalur rel layang, sehingga kalian bisa melihat-lihat kota dari atas kereta dengan tarif 15-40 baht untuk tarif sekali jalan atau bisa dibilang kurang lebih Rp.10000, tergantung jarak. Selain BTS, ada juga MRT yaitu kereta bawah tanah yang rutenya memutari kota Bangkok, serta ARL yang khusus melayani jalur bandara Suvarnabhumi–pusat kota Bangkok. Ketiganya beroperasi mulai dari jam 6 pagi–12 malam.

Dengan Cara-cara diatas kalian bisa koq menikmati ke thailand selama 3 hari dengan 2 jutaan dan rata-rata wisata di thailand adalah bebas biaya jadi kalian tidak perlu takut untuk dana yang kurang.

Semoga Artikel ini bermanfaat buat kalian yang pengen Traveling ala Backpacker. See you next time guys.


Tidak ada komentar