Berita Terbaru

6 Cara Menjadikan Harimu Selalu Semangat

A New Day


FarronNews - 6 Cara Menjadikan Harimu Selalu Semangat - Tips - Apakah Kalian sering sekali merasa memulai hari dengan lelah, cape dan tidak bersemangat? Kalau begitu cobalah luangkan waktu kalian sebanyak 10-15 menit untuk membuat hari awal kalian dengan Semangat , Harapan dan Ceria. kalian tidak perlu butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan 3 hal tersebut. yuk di lihat hal - hal apa yang dapat membuat sehari-hari kalian lebih bersemangat.

1. Meregangkan Otot-Ototmu



Stretching


Cobalah kalian luangkan waktu masing-masing 15 detik, untuk melakukan peregangan otot di sekujur tubuh kalian, dengan melakukan pemanasan-pemanasan untuk meregangkan otot maka kalian akan merasa Peredaran darahmu pun akan lebih lancar, sehingga membuat badan kalian menjadi fit. 

2. Rapikan Kasurmu



Rapikan Kasur-mu


Setelah Kalian Merengangkan Otot kalian usahakan untuk merapikan tempat tidur, dan rapikan sekitar dengan begitu pada saat kalian pulang kalian akan merasa tidur lebih nyenyak karena keliatan Rapi.

3. Jangan hanya sikat gigi saja, tapi bersihkan lidahmu juga.


Sikat gigi di lidah juga

Sikat Gigi saja tidak akan membuat kalian bersih dari bau mulut, cobalah Sikat Lidahmu satu-dua menit, untuk dapat membersihkan bau mulut yang ada di mulut kalian 


4.Putarlah Lagu Favorit mu pada Pagi Hari



Dengan 1 lagu favoritmu di pagi hari bisa membantu mu untuk mendapatkan Mood Booster, ditambah menurut beberapa penilitan bahkan dapat meredakan stres, tekanan darah dan dapat memacu semangatmu.

5.Minum Air Putih Minimal 3 Teguk


Kita Tidur dengan rata-rata 8 jam sehari, sepanjang 8 jam itu tubuh kita sedang "puasa" dan kita akan bangun kehausan, minumlah minimal 3 teguk air minum untuk mencegah kalian dehidrasi walaupun kalian tidak merasa kehausan pun tetap harus diminum, karena selain mencegah dehidrasi air minum juga berguna untuk memperlancar otak kerja, dan mempercepat metabolisme kalian.

6.Berpikirlah yang positif / hal-hal yang menyenangkan buat kalian



Berpikirlah hal yang positif atau hal - hal yang bikin kalian senang. Janganlah kalian berpikiran negatif atau cemas, ini sangat merugikan kalian untuk berpikir seperti itu. karena dapat mengurangi produktivas dan kreativitas kalian dalam bekerja.

So Guys jika kalian sudah membaca artikel ini? apalagi yang kalian tunggu? cobalah praktekkan dan rasakan apa yang akan terjadi. jangan lupa di share ya guys kalau bermanfaat buat kalian.

Tidak ada komentar